Pages

Slider

Thursday, October 4, 2018

Daftar Waralaba Franhise Minuman Terlaris 2018

Peluang usaha minuman king mango, thai tea, ice blend, milkshake, bubble tea, coklat nyoklat klasik susu segar yang murah dengan merk Terkenal “Lup Lup Bubble Drink”, nilai investasi dengan modal kecil namun mendapatkan hasil yang besar. 2018

Terlebih minuman ini memiliki segement pasar yang sangat luas. Minuman ini sangat disukai mulai dari anak-anak, remaja / dewasa bahkan orang tua.

franchise minuman terlaris


Lup Lup Bubble Drink hadir di awal 2011 mengusung konsep bisnis minuman bubble drink ini keluar dari area mall, sehingga para pecinta minuman bubble drink ini tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati dan mencicipi minuman segar bubble drink ini karena berada dekat dengan masyarakat bukan di area mall.

Bisnis franchise minuman ini bukan hanya trend sesaat, dilihat dari sejarahnya. Minuman Bubble Drink awal di temukan di Negara Taiwan di era tahun 70an dan masuk ke Indonesia di tahun 90an. Hingga Saat ini, minuman bubble drink / bubble tea eksis dan terus memiliki pecinta di hati pelanggan minuman bubble drink ini. Banyak brand (merek) franchise minuman bubble drink / bubble tea luar negeri asal taiwan dan negara asia yang masuk ke pasar indonesia, berikut daftar waralaba franchise minuman seperti chatime, share tea, calais tea, come buy, hong tang, boba ink, boba tea, dan bubble tea pertama di indonesia yaitu quickly dan masih eksis sampai saat ini.

Artinya semakin banyak brand yang muncul dari jenis usaha minuman bubble drink / bubble tea ini merupakan bisnis bukan hanya penghilang dahaga tapi sudah masuk ke arah life style (gaya hidup). Dan bisnis yang sudah masuk ke arah life style cenderung long life (berumur panjang bukan bisnis musiman).

Produk dari Lup Lup Bubble Drink bisa dengan dua cara penyajian, bisa di shake (kocok) ataupun di blend. Cara penyajian bubble drink ini yang sangat mudah dan tidak perlu keahlian khusus.
Campuran minuman ini cukup di tambah dengan gula, air dan es saja dan penambahan topping bubble / tapioca pearl di dalam minuman ini. dan inilah yang membuat minuman bubble drink ini sangat unik dan memiliki ciri khas.

Kami menawarkan paket kemitraan / franchise Lup Lup Bubble Drink, dengan paket investasi yang sangat terjangkau.

Ada 3 paket usaha yang kami tawarkan. Mulai dari 6.5jt, 9.5jt dan 14jt

franchise minuman terlaris

franchise minuman terlaris

franchise minuman terlaris


Info Franchise Lup Lup Bubble Drink

 

Hp.081299196859
PinBB: D027A96B
Line ID: @luplupbubbledrink (pakai @)

0 comments:

Post a Comment