Pages

Slider

Thursday, September 6, 2018

Peluang Usaha Franchise Minuman Bubble Drink Murah Terlaris

franchise minuman coklat murah


Peluang usaha minuman Es Bubble Drink, Kami Lup Lup Bubble Drink, menawarkan peluang usaha dengan nilai investasi modal kecil namun mendapatkan hasil yang besar. Terlebih minuman bubble drink dan capucino cincau ini memiliki segement pasar yang sangat luas. Minuman ini sangat disukai mulai dari anak-anak, remaja / dewasa bahkan orang tua.

Lup Lup Bubble Drink hadir di awal 2011 mengusung konsep minuman bubble drink ini keluar dari area mall, sehingga para pecinta minuman bubble drink ini tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati dan mencicipi minuman segar bubble drink ini karena berada dekat dengan masyarakat bukan di area mall.

Franchsise Minuman Coklat Murah Lup Lup



Bisnis ini bukan hanya trend sesaat, dilihat dari sejarahnya. Bubble Drink awal di temukan di Negara Taiwan di era tahun 70an dan masuk ke Indonesia di tahun 90an. Hingga Saat ini, bubble drink / bubble tea eksis dan terus memiliki pecinta di hati pelanggan minuman bubble drink ini. Banyak brand (merk) bubble drink / bubble tea luar negeri asal taiwan dan negara asia yang masuk ke pasar indonesia, diantaranya chatime, share tea, calais tea, come buy, hong tang, boba ink, boba tea, dan bubble tea pertama di indonesia yaitu quickly dan masih eksis sampai saat ini.

Artinya semakin banyak brand yang muncul dari jenis minuman bubble drink / bubble tea ini merupakan bisnis bukan hanya penghilang dahaga tapi sudah masuk ke arah life style (gaya hidup). Dan bisnis yang sudah masuk ke arah life style cenderung long life (berumur panjang bukan bisnis musiman).

Perbedaan Bubble Drink Dengan Bubble Tea

Istilah bubble tea dikenal dengan penyajian minuman dishake ataupun diseduh. Dan bubble drink sendiri istilah yang dikenal dengan cara penyajian dengan cara di blend.
Produk dari Lup Lup Bubble Drink bisa dengan dua cara penyajian, bisa di shake ataupun di blend. Cara penyajian bubble drink ini yang sangat mudah dan tidak perlu keahlian khusus. Campuran minuman ini cukup di tambah dengan gula, air dan es saja dan penambahan topping bubble / tapioca pearl di dalam minuman ini. dan inilah yang membuat minuman bubble drink ini sangat unik dan memiliki ciri khas.


Peluang Usaha Minuman

Kami menawarkan paket kemitraan / franchise Lup Lup Bubble Drink, dengan paket investasi yang sangat terjangkau. Ada 3 paket usaha yang kami tawarkan. Mulai dari 6.5jt, 9.5jt dan 14jt

franchise minuman coklat murah

franchise minuman coklat murah

franchise minuman coklat murah


Anda tidak perlu repot memikirkan desain logo, booth, stiker, banner dan menu. Semua sudah tersedia dengan mengambil paket Franchise Minuman Lup Lup  Bubble Drink Serunya, Untuk memulai usaha minuman bubble drink ini, tidak perlu keahlian khusus.



Kunci sukses Usaha Franchise Lup Lup Bubble Drink ini salah satunya di pemilihan lokasi yang tepat dan strategis. Dengan asusmi penjualan minimal 50 gelas perhari. dalam sebulan (26 hari kerja) anda memiliki omset sebesar Rp.9.100.000 dengan harga jual Rp.7.000 pergelasnya. Cukup menarik Bukan!!!

Info Franchise Lup Lup Bubble Drink
Hp.081299196859 (Telp, SMS, WA)
Line: @luplupbubbledrink (pakai@)

0 comments:

Post a Comment