Pages

Slider

Thursday, October 4, 2018

Usaha Minuman Segar Modal Kecil | Cari Ide Peluang Bisnis

Memiliki bisnis yang laris dan digemari oleh semua kalangan adalah impian semua orang. Dan minuman adalah peluang bisnis yang prosepek sangat cerah. Bicara air minum dalam kemasan setiap tahun pasti ada saja tumbuh merek / brand baru.

Dengan iklim di negara kita Indonesia ini yang mempunyai iklim tropis, semakin tumbuh suburnya pelaku usaha dibidang minuman. Apalagi disaat siang hari, saat matahari menyengat badan minum minuman dingin menjadi hal yang sangat segar dan nikmat.

Dan musim hujanpun tidak banyak berpengaruh, karena minum air adalah kebutuhan manusia. Ditambah perkembangan zaman yang semakin modern ini, banyak ide dan inspirasi untuk menemukan celah untuk tetap menjaring pelanggan dan menjadikan mereka pelanggan yang setia. Dengan ditambahkan dengan layanan antar / delivery. Atau bisa juga bekerjasama dengan GO FOOD dari GO-JEK.

Peluang Usaha Minuman Terlaris




Paket Jualan Minuman Bubble Drink – Usaha dengan system waralaba atau yang sering disebut franchise oleh kebanyakan orang merupakan merupakan usaha terlaris yang digemari banyak orang. Minuman unik, dingin dan murah menambah daftar minuman yang menjadi dambaan masyarakat karena rasanya yang nikmat dan bisa menghilangkan haus yang melanda.

Bisnis waralaba minuman atau yang lainnya bisa dibilang sebagai usaha yang memiliki resiko relative kecil dibandingkan dengan jenis usaha lainnya. Disamping resiko yang lebih kecil ternyata bisnis waralaba memiliki nilai lebih yang cukup menarik seperti saat anda telah membeli paket usaha waralaba suatu merk yang sudah terkenal maka anda memiliki hak dari merk yang sudah dikenal masyarakat luas tersebut. Maka dari itui banyak sekali pengusaha pemula yang tertarik terjun dalam dunia bisins waralaba.

peluang usaha minuman segar dingin

Bagaimana Cara Memulai Usaha Minuman?

Untuk anda yang tidak ingin memikirkan konsep, pusing dengan mengurus disain booth dan logo usaha dan menu minuman di banner dan stiker booth. Lup Lup Bubble Drink hardir memberikan solusi dan kemudahan untuk anda yang ingin cepat memulai usaha tanpa harus berfikir ini itu. Francise Minuman Lup Lup Bubble Drink menawarkan paket kemitraan dengan harga paket usaha yang terjangkau mulai dari 6.5jt anda sudah mempunya usaha minuman. yang menjanjikan dan cepat balik modal


peluang usaha franchise minuman terlaris 1

peluang usaha franchise minuman terlaris 1

peluang usaha franchise minuman terlaris 1


Dengan penyajian yang mudah tanpa harus memiliki keahlian khusus, bisnis minuman bubble drink ini mudah di jalankan oleh siapapun. dengan rata-rata modal per gelas bubble drink hanya 3ribu rupiah. Biasa di jual /gelas mulai dari 7ribu. anda sudah memiliki untung lebih dari 100%.

Dengan lokasi yang strategis Biasa di setiap outlet minuman bubble drink bisa menjual minimal 50 gelas x 7 ribu (harga Jual) = dalam sehari ibu bisa mendapat omset Rp.350.000 x 26 hari kerja dalam sebulan = Rp.9.100.000.

Menarik Bukan!!!


Ayo Join Segera
Kemitraan Lup Lup Bubble Drink
Hp.081299196859 (telp, sms, wa)
Line ID: @luplupbubbledrink (pakai@


0 comments:

Post a Comment